Dialog Interaktif Kesehatan untuk Umum

dialog interaktif poltekkes kemenkes makassar

Kesempatan yang sangat sayang dilewatkan oleh masyarakat umum, yang peduli dengan kesehatan buah hatinya, yang peduli dengan tumbuh kembang anandanya. Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Makassar mengadakan dialog interaktif kesehatan dengan para pakar di bidangnya. Narasumber-narasumber ini berprofesi sebagai dosen dan merupakan perwakilan dari beberapa jurusan di Poltekkes Kemenkes Makassar. Mereka adalah Dr. drg. Hans Lesmana,MARS ( Jurusan Keperawatan Gigi ), Siti Saharia Rowa, S.SiT, M.Kes (Jurusan Gizi), dan Dr.Hendrik, SH, S.ST Pysio., M.Kes (Jurusan Fisioterapi).

Silahkan dicatat tanggal pelaksanaannya, yaitu hari Selasa, 9 Juni 2020, pukul 09.00-11.30 WITA. Dialog akan dilaksanakan secara virtual menggunakan media zoom meeting. Bagi yang belum memiliki aplikasi zoom, silahkan install terlebih dahulu di handphone atau laptop/komputer Anda.

Dialog ini free dan terbatas untuk 40 orang. Oleh sebab itu , Anda yang berprofesi non kesehatan tapi tetap peduli dengan kesehatan keluarga, jangan lewatkan kesempatan ini. Pendaftaran dapat dilakukan dengan cara klik link berikut ini: http://www.bit.ly/dialogVol3 Jangan lupa siapkan pertanyaan yang ingin Anda tanyakan sebelum acara dimulai.

Dialog Interaktif Kesehatan ini merupakan persembahan Poltekkes Kemenkes Makassar, sebagai wujud pengabdian kami kepada masyarakat. Salam sehat!

Bagi Anda yang ingin mengetahui bagaimana Penanganan Sakit Gigi Selama Pandemi Covi-19, silahkan klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *