Kunjungan Tim Asesor LAM-PTKes 3-7 Februari 2020

kunjungan asesor LAM-PTKes

Tanggal 3-7 Februari 2020 Jurusan Keperawatan Gigi (JKG) Poltekkes Kemenkes Makassar mendapat kunjungan dari Tim Asesor Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (LAM-PTKes) dalam rangka akreditasi Program Studi Diploma 4 Terapi Gigi dan Diploma 3 Kesehatan Gigi. Tim asesor yaitu DR. Bedjo Santoso, S.SiT, M.Kes dan Isa Insanuddin, S.SiT, M.Kes tiba di kampus Jurusan Keperawatan Gigi pada hari Senin, 3 Februari 2020 dan langsung disambut oleh seluruh civitas akademika. Tidak ketinggalan penampilan Tari Paduppa dari mahasiswi-mahasiswi JKG untuk menghormati kedatangan tim asesor. Tari Paduppa adalah tari penyambutan khas dari daerah Sulawesi Selatan, ditarikan dalam acara penyambutan tamu-tamu penting dan tamu kehormatan.

  • Tarian Paduppa
  • Pembukaan secara resmi oleh Direktur
  • Acara Penutupan
  • Tim Borang
  • Tim Borang

Acara visitasi akreditasi ini dibuka secara resmi oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Makassar, DR. Ir. H. Agustian Ipa, M.Kes. Tim asesor memberikan pengarahan kepada seluruh tim borang mengenai kegiatan yang berlangsung selama 5 hari tersebut. Rangkaian kegiatan ditutup dengan kegiatan penanaman pohon di halaman kampus oleh tim asesor pada hari terakhir kunjungan.

Selamat kepada tim borang dan seluruh civitas akademika yang telah membantu mensukseskan acara ini, semoga Program Studi Diploma 4 dan Diploma 3 mendapatkan hasil terbaik.

Update hasil akreditasi dapat dilihat pada: JKG Persembahkan 2 Nilai Akreditasi A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *